Kapolda Aceh Dapat Penghargaan Dari Unsyiah

Kapolda Aceh Irjen Pol Husein Hamidi menghadiri acara Halal bihalal Akademi Alumni Unsyiah & Uin ar-raniry di gedung AAC Dayan Dawood unsyiah, Banda Aceh, Senin (01/08/16).

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi universitas unsyiah dan ar-raniry mengadakan acara tersebut dengan para alumninya.

Turut Hadir anggota DPRA Sulaiman Abda, Pangdam Iskandar Muda, Kajati Aceh,cRektor Unsyiah,Rektor Ar-raniry serta para alumni.

Acara di awali pembacaan ayat suci Al-Quran kemudian dilanjutkan kata sambutan oleh anggota DPRA Sulaiman Abda, di sela” kata sambutannya mengatakan, kalau aceh harus dibangun bersama, dan berharap agar para rektor memperhatikan mahasiswa supaya nantinya mereka para penerus bisa melanjutkan pembangunan Aceh yang kita harapkan semakin baik kedepannya.

Universitas Nomer satu di aceh tersebut memberikan penghargaan Unsyiah Award kepada Gubernur Aceh, Pangdam Iskandar Muda, Kapolda Aceh dan Kajati dalam Prestasi Perdamaian, Pembangunan, Pendidikan dan Infrastruktur di Aceh, Acara diakhiri dengan Makan bersama alumni dan mahasiswa unsyiah.
Share on Google Plus

About Redaksi

0 komentar:

Posting Komentar