Ratusan TNI Melaksanakan Minggu Militer


Lhokseumawe - Ratusan prajurit TNI melaksanakan kegiatan Minggu Militer, Rabu (24/8/2016), pagi, Pukul 08.30 WIB, seusai melaksanakan Apel pagi gabungan.

Minggu militer tersebut yang berlangsung di Lapangan Jenderal Sudirman Korem 011/Lilawangsa itu, diikuti oleh Satuan Makorem 011/LW, Denhub, Denbekang, Denpal, Zibang dan Ajenrem 011, Satuan Dinas Jawatan yang ada di Lhokseumawe jajaran Korem 011/Lilawangsa.

Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto, melalui Kapenrem 011/Lilawangsa Mayor Inf Nasrun Nasution menyampaikan, Kegiatan Minggu Militer tersebut, jadwal yang telah di programkan oleh Komando atas, pada Bulan Agustus 2016, di Minggu ke Empa.

Ia mengatakan, materi yang dilaksanakan antaralain : Materi PBB/PUDD, Senam Senapan, Materi Etika mengemudi, pengetahuan Bapulket, BDM Yong Moodo, Gerak Jalan.

Diharapkan, kegiatan ini agar dilaksanakan dengan sungguh-sunguh, Dasar militer adalah modal utama bagi setiap prajurit, "Tak ada prajurit yang hebat, melainkan, prajurit yang terlatih yang ada." Pungkas Kapenrem.

Share on Google Plus

About Redaksi

0 komentar:

Posting Komentar